Kontak Mata Of Women - Empat Telltale Signs Itu Dia Tertarik

Kita semua telah mendengar pepatah tentang mata menjadi jendela untuk jiwanya. Nah, mata juga bisa menjadi jendela untuk tarik nya sejauh Anda. Anda dapat memberitahu sedikit tentang apa sebenarnya seorang gadis berpikir atau merasa jika Anda benar-benar memperhatikan mata mereka ketika mereka menghubungkan dengan Anda. Pada kenyataannya, mata bahkan dapat memegang petunjuk untuk mengetahui apakah seorang wanita tertarik you.Listen up, memperhatikan, buka mata Anda lebar dan mencari kontak mata ini daya tarik petunjuk.



Vertikal Scan - Tangkap dia memeriksa Anda!
Jangan berkedip atau Anda bisa kehilangan satu ini! Vertikal memeriksa pada dasarnya adalah "sekali atas." Ketika kontak mata secara singkat dibuat, matanya akan jatuh dan melihat sisa Anda dari kepala sampai kaki. Ya, ini adalah persis sama metode laki-laki memeriksa wanita, dan ya, wanita juga melakukannya!

Jadilah sadar matanya menjentikkan tepat ke bawah setelah Anda menangkap sekilas dia, karena ini bisa menunjukkan Anda hanya menangkap dia menyelinap mengintip. Ini adalah sinyal bahasa tubuh yang fantastis yang mengatakan dia tertarik pada wajah Anda dan berharap untuk melihat apa lagi yang Anda terjadi, untuk melihat sekilas produk total.

Jika scan vertikal diikuti dengan senyum malu-malu atau jika dia cepat berpaling untuk mencoba untuk membuat Anda melihat dia sedang memeriksa Anda keluar, ini adalah memastikan indikator bahwa wanita itu akan menerima pendekatan dari Anda.

Segera setelah Anda bertemu seorang gadis Anda tertarik untuk, pastikan Anda berpaling untuk memberinya kesempatan untuk melakukan scan vertikal nya. Namun, sama seperti dia sedang memeriksa Anda, mengubah tiba-tiba dan menangkapnya dalam bertindak! Ini hampir pasti akan meninggalkan dia rentan dan terbuka dan Anda telah mendapatkan keuntungan.

Horizontal Scan - Pergi untuk ciuman!
Jadi dia diperiksa Anda dengan scan vertikal untuk mengungkapkan minatnya. Setelah secara efektif mendekati dia dan pengaturan koneksi dan hubungan emosional, dia memberi Anda scan horizontal. Apa sih artinya ini? Ini adalah kontak mata besar tarik tanda biasanya menunjukkan bahwa wanita ingin Anda untuk datang lebih dekat.

Dia akan memindai wajah Anda, matanya pemindaian Anda dari kiri ke kanan, kanan ke kiri. Dia sedang mencoba untuk mendapatkan membaca pada Anda, sementara pada saat yang sama, membiarkan matanya yang berbicara bukannya datang langsung keluar dan meminta Anda untuk datang lebih dekat. Ini biasanya terjadi setelah tarik awal sebenarnya sudah dibuat, dan hubungan emosional telah dibuat.

Ketika Anda mendeteksi scan horisontal, saatnya untuk bergerak untuk ciuman!
Melebar Murid - Mata tidak berbohong!
Ingat Puss in Boots dengan "yang terlihat?" Tampilan yang membuat Anda pergi awwwwww. Ini hanya apa yang seniman pick-up memanggil Lihat Doggy Dinner Bowl. Penampilan ini adalah ketika wanita begitu tertarik dengan pria yang dia memiliki dilatasi pupil besar, kepala sedikit menurunkan dan miring, dan tampilan dari harapan yang menyerupai doggy menunggu tamunya.

Penampilan ini umumnya melibatkan murid dari mata menjadi signifikan melebar. Ini berarti pupil menjadi begitu besar sehingga bahkan lebih hitam dari warna terungkap di mata. Hal ini terjadi sebagai respon bawah sadar untuk kegembiraan atau tarik wanita merasa untuk Anda. Namun, hal ini tidak makan mangkuk bahwa dia mengharapkan.

Komentar