Situs DIY untuk Bingkai Gambar untuk Berikan sebagai Hadiah Ulang Tahun

Peringatan adalah waktu kenangan indah dan foto adalah cara yang bagus untuk melestarikan memoar indah. Berikut adalah beberapa ide untuk frame yang Anda dapat hadiah pasangan hadiah ulang tahun sebagai bijaksana.

Berkilauan Bingkai Foto
Untuk ini bingkai foto berkilauan, Anda akan perlu empat baris manik-manik kristal terdampar oleh halaman, frame putih atau perak gambaran dasar, lem semen yang jelas, cincin bunga perhiasan imitasi dan picks kayu untuk menerapkan lem.



Pertama, memotong untai manik-manik kristal menjadi dua baris. Mengukur panjang setiap sisi frame dan memotong untai dengan ukuran yang sesuai. Lem helai kristal sepanjang sisi frame. Lem pada bunga perhiasan imitasi di sudut-sudut frame. Ini hadiah ulang tahun berkilauan membuat keanggunan klasik ketika membingkai foto sepia-kencang.

Merasa Bingkai Foto
Membuat bingkai foto Mini ini yang dapat digunakan sebagai magnet kulkas atau bahkan disimpan dalam dompet besar. Pertama, memotong dua persegi panjang yang identik kain sekitar dua inci dan tiga inci panjang. Potong jendela di salah satu bagian dari merasa. Potong sepotong plastik yang sedikit lebih kecil dari persegi panjang, tapi sedikit lebih besar dari jendela. Lem persegi panjang plastik untuk bagian dalam jendela. Hati-hati untuk menjaga lem jauh dari pusat plastik.

Menjahit dua merasa persegi panjang bersama-sama, memastikan bahwa plastik adalah di dalam. Biarkan terbuka atas sehingga Anda dapat menempatkan gambar di dalam. Namun, masih menjahit bagian depan di bagian atas untuk konsistensi. Menghias frame ini dengan jahitan, merasa bunga, kerang atau apa saja yang Anda suka! Ini frame merasa accessorized dengan bunga mutiara akan menjadi hadiah ulang tahun yang sempurna.

Bingkai Vintage bergaya
Pilih bingkai foto vintage yang kebesaran dalam menyelesaikan berusia. Menggunakan pokok pistol paku menaruh beberapa paku di kedua sisi vertikal frame. Pastikan bahwa kuku pada dua sisi yang sejajar atau Anda dapat memilih untuk pergi sedikit off-pusat pedesaan, banding negara-gaya. Kencangkan twines pada frame kosong dan menggantung foto menggunakan jemuran kayu. Membuat ini bingkai foto yang mudah untuk hadiah ulang tahun stylish dan sentimental.

Komentar