Memberi Hadiah Bagus Kitchen Knife Set

Satu set pisau dapur adalah hadiah besar, baik untuk pernikahan, syukuran rumah pesta, Natal atau ulang tahun. Ketika tiba saatnya untuk memberikan hadiah, orang sering mengabaikan hadir besar ini, meskipun itu alat yang digunakan hampir setiap hari di dapur. Jika Anda memutuskan untuk memberikan hadiah ini untuk orang yang dicintai, pastikan Anda membeli satu set yang baik. Dengan cara itu, hadiah Anda akan ingat sayang setiap kali mereka menggunakan alat makan Anda memberi mereka. Jika Anda membeli satu set murah yang berantakan dengan cepat, ia memberitahu orang yang Anda membelinya untuk itu Anda benar-benar tidak peduli.



Kecuali Anda bersedia untuk menghabiskan antara $ 100 dan $ 200 pada set, itu mungkin ide yang baik untuk melihat ke dalam hadiah lainnya. Anda dapat menemukan hadiah lain seperti toaster dan blender untuk baik di bawah $ 100, dan Anda masih akan dapat memberikan hadiah berkualitas. Ada set pisau rata di pasar yang harganya kurang dari $ 100, tetapi mereka sedikit dan jauh antara. Hal ini tidak sampai Anda bangun lebih tanda bahwa Anda mulai melihat set kualitas nyata.

Ada sejumlah produsen yang menawarkan berkualitas tinggi pisau dapur set untuk antara $ 100 sampai $ 200. JA Henckels, Ginsu dan Chicago Cutlery ditetapkan perusahaan, dan mereka semua memiliki penawaran di kisaran harga ini yang akan membuat hadiah yang besar. Anolon dan Calphalon adalah pendatang baru relatif, tetapi mereka juga menawarkan set yang baik yang jatuh ke dalam kisaran ini. Set dari salah satu merek tersebut akan bertahan lama jika dirawat dengan baik.

Dalam rangka untuk membeli pisau dapur yang tepat sebagai hadiah, Anda harus tahu sedikit tentang orang atau orang yang Anda membeli untuk. Jika mereka hanya pasif tertarik memasak, kemungkinan mereka tidak sudah memiliki satu set besar. Lain kali Anda berada di rumah mereka, kita lihat di dapur dan melirik merek pisau yang mereka miliki. Jika mereka memiliki satu set yang lebih murah seperti Farberware, salah satu mid-range pisau set akan menjadi ide upgrade yang baik untuk hadiah.

Jika orang yang Anda sedang mempertimbangkan memberikan alat pemotong untuk sebagai hadiah masak aktif, kemungkinan mereka mungkin sudah memiliki baik set pisau. Jika Anda memberi mereka satu set mid-range, ada kesempatan baik Anda akan memberi mereka hadiah yang mereka tidak akan pernah menggunakan atau berakhir re-gifting nanti di bawah jalan. Jika Anda ingin memberi mereka satu set pisau dapur mereka benar-benar akan menggunakan, Anda harus mendapatkan mereka satu lebih baik daripada yang telah mereka miliki. Ini mungkin berarti menghabiskan mana saja dari $ 300 sampai harga di ribuan dolar untuk satu set.

Jika Anda tidak mampu ribuan dolar untuk satu set (dan yang dapat hari ini?), Anda dapat malah memilih untuk satu set hadiah yang berisi hanya beberapa pisau. set ini biasanya datang dalam kotak kayu yang bagus dan membuat untuk hadiah mencari yang bagus yang fungsional juga. Shun menawarkan beberapa berbeda gift set yang berisi satu atau dua pisau.

Bagi kita yang tidak dibatasi oleh harga, ada profesional pisau koki kaliber set di pasar bahwa siapa pun akan senang untuk memiliki. Global menawarkan berbagai high-end alat makan yang tampak hebat dan bekerja keajaiban di dapur. Profesional koki cinta pisau ini, jadi hadiah yang Anda tidak bisa pergi salah dengan. Menghindari pisau terlihat bagus dan sangat dicari, sehingga mereka akan membuat hadiah yang besar juga. Lain sangat dicari set seri Ginsu Kitana, yang berpola setelah pedang samurai dan sangat tajam.

Komentar