Jasa Penulis Artikel Untuk Bisnis | Afirmasi efektif - Aktif Lebih Baik

afirmasi positif masih sekitar sebagai alat perbaikan diri karena mereka membantu bagi banyak orang. Jika mereka didn & rsquo; t bekerja, mereka & rsquo; d menjadi peninggalan lama hilang dari tahun 1980 & rsquo; s bersama legwarmers, jasa penulis artikel bahu & stylings musik dari Frankie Goes to Hollywood. Masalah bagi orang-orang kreatif, bagaimanapun, adalah bahwa kita bosan dengan sangat mudah dan begitu afirmasi kehilangan efektivitas mereka dalam waktu singkat. 

Kita mungkin merasakan lsquo awal &; ping & rsquo; dari pencerahan & ndash; kita mungkin menemukan mereka pengingat membantu di mdash pertama &; -tapi kemudian, setelah beberapa hari afirmasi kita tumbuh basi seperti lagu Lady GaGa Anda & rsquo; pernah mendengar jauh, terlalu banyak kali. Dalam waktu singkat, jasa penulis artikel bisnis kita tidak & rsquo; t mendaftarkan Post-It & rsquo; s kita & rsquo; telah patuh ditempatkan pada cermin dan monitor kita. Ketika mengulangi afirmasi kita, pikiran kita mengembara ke hal-hal seperti & ldquo; Apakah saya perlu membeli asparagus & rdquo; dan & ldquo; Oh, lihat, sepotong benang & rdquo.; Tapi Anda dapat membuat afirmasi jauh lebih efektif dengan membuat mereka lebih aktif.

jasa penulis artikel bisnis

Jasa Penulis Artikel Untuk Bisnis

A. Susun penegasan baru untuk setiap hari.
Setiap hari, luangkan waktu untuk menulis sederhana, kalimat positif deklaratif yang mewakili pikiran Anda & rsquo; d benar-benar ingin percaya. Misalnya, & ldquo; Saya hidup indah & rdquo.; & Ldquo; Saya menemukan sukacita jasa penulis artikel dalam setiap saat & rdquo.; & Ldquo; Saya kick-ass juggler & rdquo.; Apapun mengapung perahu Anda pada hari itu. Menulis afirmasi Anda di atas kartu indeks.  Jasa Penulis Artikel 

Ulangi dengan keras beberapa kali, dengan perasaan. Buatlah pesan screen-saver Anda untuk hari atau meletakkannya pada Post-It di mana Anda & rsquo; akan melihat dan membacanya beberapa kali selama jam bangun Anda. Pada jasa penulis artikel hari berikutnya, menulis penegasan baru. Menuliskannya pada kartu indeks baru. Buatlah datang untuk hidup bagi Anda. Ganti kemarin & rsquo; s screen-saver atau Post-It dengan yang baru.

B. Pilih salah satu penegasan dan proses itu lebih dalam.
Bila Anda bosan menulis afirmasi baru, Anda dapat senapan melalui kartu indeks yang ditulis sebelumnya dan memilih salah satu secara acak. Menulis jawaban pertanyaan-pertanyaan berikut:
(A) Bagaimana saya tahu ini benar? Kapan dan di mana saya telah melihat bukti ini dalam hidup saya?
(B) Apa hambatan mengganggu ini?
(C) Bagaimana saya bisa mengatasi hambatan tersebut?
Dengan mengolah penegasan sebelumnya Anda pada tingkat yang lebih dalam, Anda & rsquo; akan mendapatkan wawasan baru dan memberikan jasa penulis artikel bisnis penegasan kekuatan lebih. Untuk hari ini, anyway. Tapi itu & rsquo; s semua kita & rsquo; re mencari.
C. Fokus pada Blurt.

Metode yang telah teruji ini dipelopori oleh kreativitas guru Julia Cameron dapat membantu orang-orang kreatif menyelam jauh ke dalam keyakinan inti mereka:
1. Pilih penegasan. Misalnya, & ldquo; Saya adalah pemain sousaphone sukses & rdquo.;
2. Menulis itu di atas selembar kertas yang memiliki banyak o & rsquo; ruang ekstra.
3. Tunggu suara kecil di kepala Anda yang menolak keras afirmasi jasa penulis artikel Anda. Ini mungkin mengatakan sesuatu seperti & ldquo; Sukses? Ha! Jika Anda & rsquo; re begitu sukses, mengapa haven & rsquo; t Anda memenangkan penghargaan sousaphone? Mengapa aren & rsquo; t Anda tinggal di sebuah rumah tepi pantai, dibayar oleh royalti sousaphone & rdquo; Atau semacam itu.
4. Apa pun suara jahat & lsquo; blurts & rsquo; out, menuliskannya.
5. Sengketa Blurt tersebut. Misalnya, & ldquo; Ada pemain sousaphone banyak baik yang haven & rsquo; t memenangkan penghargaan atau tinggal di rumah-rumah mewah. Mereka adalah tujuan yang tidak realistis. Aku tahu aku & rsquo; m pemain mahir karena orang bertepuk tangan ketika saya bermain dan & hellip; & rdquo; Pada titik ini, suara jahat akan berseru sesuatu seperti, & ldquo; Mereka & rsquo; re hanya bersikap sopan & rdquo!; di mana titik, Anda dapat kontes itu juga. 

Jika Anda membiarkan diri Anda untuk melakukannya, Anda dapat terlibat dalam lebih hidup, percakapan lucu dengan suara jahat. Semakin Anda melakukannya, semakin dalam Anda bisa mendapatkan apa & rsquo; s benar-benar masalah inti & hellip; diri jasa penulis artikel bisnis atau diri-cinta atau sesuatu yang serupa. Apa pun yang Anda temukan, proses ini adalah cara yang sangat aktif dan menarik untuk menggunakan afirmasi.

Komentar