Jasa Penulis Artikel Berpengalaman - Sulit Pertanyaan Dalam Wawancara Kerja

Ini adalah salah satu pertanyaan yang luas yang dapat membawa Anda ke jalan yang salah kecuali Anda telah melakukan beberapa pemikiran tentang apa yang harus dikatakan sebelumnya. Pertanyaan ini berkaitan dengan kemampuan jasa penulis artikel berpengalaman Anda untuk menjual diri. Pikirkan diri Anda sebagai produk. Mengapa pelanggan harus membeli? Jawaban yang WON & rsquo; T KERJA - & Ldquo; Karena saya membutuhkan pekerjaan & rdquo.; & Ndash; Jawaban ini adalah tentang ANDA & ndash; & Ldquo; mereka & rdquo; ingin tahu apa yang dapat Anda lakukan untuk & ldquo;. mereka & rdquo;

penulis artikel SEO

Jasa Penulis Artikel Berpengalaman

& Ldquo; Saya seorang pekerja keras & rdquo.; & Ndash; Ini adalah jawaban yang benar-benar basi & ndash; hampir semua orang bisa mengatakan dia adalah seorang pekerja keras. & Ldquo; Saya melihat iklan Anda dan dapat melakukan jasa penulis artikel berpengalaman pekerjaan. & Ndash; jawaban ini tidak memiliki semangat dan tujuan.

JAWABAN KUAT yang akan mendapatkan pewawancara & rsquo; s perhatian & ndash;
& Ldquo; Karena saya memiliki tiga tahun pengalaman bekerja dengan pelanggan dalam lingkungan yang sangat mirip & rdquo.;  & Ldquo; Karena  jasa penulis artikel berpengalaman saya memiliki apa yang diperlukan untuk mengisi persyaratan pekerjaan ini - memecahkan masalah pelanggan menggunakan keterampilan layanan pelanggan yang sangat baik saya & rdquo.; & Ldquo; Karena saya memiliki pengalaman dan keahlian di bidang dukungan pelanggan yang diperlukan dalam posisi ini & rdquo.; Jasa Penulis Artikel  

Ini adalah waktu untuk membiarkan pelanggan (pewawancara) tahu apa produk Anda (ANDA) dapat lakukan untuk mereka dan mengapa mereka harus mendengarkan apa yang Anda tawarkan. Semakin banyak detail yang Anda berikan kuat jawaban jasa penulis artikel berpengalaman Anda akan. Ini bukan waktu untuk berbicara tentang apa yang Anda inginkan. Ini adalah waktu untuk merangkum prestasi Anda dan berhubungan apa yang membuat Anda unik dan karena itu cocok yang layak untuk posisi ini.

Persediaan produk Latihan
Mulai dengan melihat deskripsi pekerjaan atau posting. Apa majikan menekankan sebagai persyaratan pekerjaan? Apa yang diperlukan untuk mendapatkan jasa penulis artikel berpengalaman ekerjaan yang dilakukan? Buatlah daftar persyaratan di satu sisi dari selembar kertas.

Selanjutnya, melakukan inventarisasi untuk menentukan apa yang Anda tawarkan sebagai cocok terhadap kebutuhan tersebut. Daftar keterampilan Anda di sisi lain dari kertas. Pikirkan dua atau tiga kualitas utama Anda tawarkan pertandingan jasa penulis artikel berpengalaman bahwa setiap persyaratan bahwa majikan mencari. Don & rsquo; t meremehkan sifat-sifat pribadi yang membuat Anda unik & ndash; energi Anda, tipe kepribadian, gaya bekerja, dan keterampilan orang.

Penjualan Pitch & ndash; Anda Solusi
Dari daftar persyaratan dan daftar pencocokan Anda apa yang Anda tawarkan, menggabungkan dua menjadi pernyataan ringkasan. Ini adalah penjualan Anda. Ini harus tidak lebih dari dua menit panjang dan harus menekankan sifat-sifat yang jasa penulis artikel berpengalaman membuat Anda unik dan cocok untuk pekerjaan itu.

Contoh
& Ldquo; Dengan tujuh tahun pengalaman saya bekerja dengan database keuangan, saya telah menyelamatkan perusahaan ribuan dolar dengan perampingan sistem. energi tinggi, dan gaya belajar cepat memungkinkan saya untuk memukul tanah berjalan dan cepat ukuran up masalah. Saya memiliki kemampuan untuk tetap fokus dalam jasa penulis artikel berpengalaman situasi stres, dan dapat diandalkan ketika akan menjadi sulit. Aku tahu aku akan menjadi tambahan yang bagus untuk tim Anda & rdquo.;

Mempersiapkan pernyataan ini menjelang wawancara akan memberikan tepi ketika ditanya pertanyaan seperti, & ldquo; Mengapa kami harus mempekerjakan Anda & jasa penulis artikel berpengalaman rdquo; atau & ldquo; Apa yang dapat Anda bawa ke posisi ini & rdquo; Ini akan menjadi kesempatan Anda untuk membiarkan pewawancara tahu bahwa Anda adalah solusi untuk masalah mereka.

Komentar