Berbagai Jenis Swiss Diamond Pans

Semakin banyak individu yang menikmati keuntungan dari panci berlian Swiss. Mereka adalah pasangan ideal Anda untuk memasak lezat makanan - sangat berguna untuk memanggang atau menumis. Anda tidak perlu khawatir tentang ketidaknyamanan mencuat makanan ke dalam panci melalui fitur tongkat non-nya. Permukaan berlian pemain Swiss berguna untuk pancake, omelet memasak, nasi goreng semua semua kentang rumah asli goreng Selain itu, Swiss Diamond memanggang pan menawarkan pegangan ergonomis yang tetap dingin di kompor dan permukaan non-stick yang pencuci piring aman.



Tahan lama dan Praktis

Swiss Diamond panci dibangun untuk menghindari terik atau retak selama bertahun-tahun digunakan. Mereka oven-aman (500 derajat atau kurang) dan menawarkan garansi seumur hidup terbatas. Dengan basis disesuaikan nya, panci sesuai untuk digunakan pada listrik, gas dan kompor keramik. Karena Swiss Diamond panci yang dibentuk oleh energi yang diciptakan dari air - listrik dimanfaatkan di Pegunungan Alpen Swiss, mereka dianggap sangat berkelanjutan, ramah lingkungan item dapur.

berbagai Pans

Dibuat untuk menjadi mitra memasak Anda, Swiss Diamond panci memberikan berbagai jenis panci diproduksi untuk memasak beberapa jenis makanan. Memanggang pan "tinggi", adalah pan tumis dimaksudkan untuk menumis, saus memasak dan untuk makanan pemanasan. Dianggap sebagai "tinggi" memanggang pan karena sisi unik yang menjulang tinggi, pan ini memiliki kemampuan untuk membiarkan koki goyang atau flip makanan di atas kompor tanpa takut pertumpahan makanan. eksterior panci 'memfasilitasi mudah penanganan makanan yang meningkatkan keseluruhan tampilan dan rasa makanan yang dimasak.

Pans ikan

Bagi mereka yang suka makan ikan goreng, panci Swiss Diamond memberikan yang terbaik menggoreng ikan pan untuk membuat makanan nikmat Anda. bentuk oval eksklusif memungkinkan penyusunan ikan ukuran, atau bahkan steak untuk kekasih daging merah. Panas merata selama pan ini bawah luas dan kokoh yang memungkinkan untuk memasak proporsional ikan. Panci datang dengan panas-marah, berbingkai logam kaca penutup yang vented untuk memungkinkan parsial memasak steam. ikan dilapisi tidak akan menempel pada berlian Swiss cor baik, yang membuat untuk makan ikan lezat dan renyah.

Memasak sehat

Bagi mereka yang sadar kesehatan, Swiss Diamond Grill Pan "tinggi" adalah tambahan yang bagus untuk gaya hidup yang menekankan makanan lemak berkurang. Sebagai salah satu dari banyak panci Berlian Swiss unik, peralatan masak panggangan ini adalah 28 x 28 cm dan memiliki sisi tinggi yang membatasi lemak berlebihan dari percikan. Selain itu, pegunungan yang dibangun ke bagian bawah panci yang cukup dalam untuk menjaga makanan dari duduk di setiap tetesan lemak tidak sehat yang jatuh di bawah makanan.

Induksi Lapangan Pan untuk casseroles

Casserole membuat makanan yang nikmat dan mengisi ketika dimasak dengan induksi Lapangan Pan dari panci Swiss Diamond. Dengan dua pegangan sisi kokoh dan kanopi kaca, pan ini dapat digunakan pada kompor-atas atau di kemudian kompor. Alih-alih mentransfer makanan yang dimasak dari panci ke piring saji, Anda accessibly dapat menggunakan induksi pan persegi sebagai piring saji Anda. Dengan mengatakan bahwa, setiap orang akan menikmati makanan baru dimasak.

A Must-Have Piece of Cookware

Hal yang baik tentang Swiss Diamond Pan set itu tetap dalam kondisi baik bahkan setelah bertahun-tahun menggunakannya. Pasti, investasi ini peralatan masak hampir nonbreakable akan menghemat ratusan dolar. Dengan sifat termal yang inovatif dan hampir magis permukaan non-stick, panci Swiss Diamond adalah luar biasa dan harus dimiliki alat bagi siapa saja yang menikmati memasak dalam gaya dan kemudahan.

Komentar