Kim Kardashian Bio - Blazer Pria Murah Motif Tradisonal

Kimberly Noel Kardashian lahir pada tanggal 21 Oktober 1980 di Los Angeles, California, USA. Dia adalah putri dari almarhum Robert Kardashian, Blazer Pria Murah Motif Tradisonal yang terkenal karena menjadi pengacara OJ Simpson selama sidang pembunuhan.

Ibu Kim adalah keturunan Irlandia dan ayahnya keturunan Armenia. Kim berasal dari keluarga yang sangat besar yang mencakup tiga bersaudara penuh, Jual Blazer Pria Murah Motif Tradisonal dua setengah-saudara, tiga langkah-saudara dan satu langkah-adik.


Blazer Pria Murah Motif Tradisonal

Kim memukul adegan pada tahun 2006 ketika dia mulai melangkah keluar dengan Paris Hilton. Beberapa bulan kemudian dia terlibat dalam skandal video seks dengan mantan pacar Ray J. Rilis dari sex tape Kim Kardashian masih misteri. Blazer Pria Murah Motif Tradisonal Paling Baru Tidak ada yang tahu siapa yang membocorkan rekaman itu. Blazer Pria Murah 

Dari tahun 2000 sampai 2004, sebelum Kim memukul "Hollywood adegan" dia menikah dengan Damon Thomas, seorang produser R & B. Sejak Kim terlibat dalam "Hollywood" dia telah dikaitkan dengan Nick Lachey, Ray J, Nick Cannon, Game, Blazer Pria Murah Motif Tradisonal Damon Thomas dan Jeremy Ferrer.

Kim co-memiliki Dash butik dengan adik-adiknya dan saat ini sedang membintangi nya reality show sendiri yang disebut "Menjaga dengan Kardashians." Dia juga berpose telanjang untuk majalah Playboy untuk edisi Desember 2007.

Tahukah kamu
Ayah tirinya adalah 1976 Olimpiade peraih medali emas Bruce Jenner. "The Hills" itu anak Brody Jenner adalah dirinya langkah-saudara. Kardashian membantah Blazer Pria Murah Motif Tradisonal menjalani operasi plastik meningkatkan. Ibunya adalah manajernya.

Kim Kardashian Buys Beverly Hills Mansion
Kim Kardashian pasti hidup kehidupan terpesona! Bekerja hampir setiap hari sepanjang tahun tentu lunas untuknya, dan dia punya penggalian untuk membuktikannya!

Kim dilaporkan telah memercik pada pad $ 4,8 juta Beverly Hills. Menurut TMZ, rumah adalah villa bergaya Mediterania dengan 5 kamar tidur dan 4,5 kamar mandi.

Rumah 4.000 kaki persegi juga menawarkan entri besar berlantai dua, resmi ruang tamu dan ruang makan - masing-masing dengan perapian mereka sendiri. Blazer Pria Murah Motif Tradisonal Kimberly Noel Kardashian, Kim Kardashian sex tape

Komentar