Membeli vs Leasing Salon Equipment

Ketika memperbarui peralatan salon atau memulai bisnis baru Anda harus memutuskan pilihan mana pembiayaan yang terbaik untuk Anda. Tergantung pada anggaran Anda, Anda harus membuat keputusan; cara sewa pembiayaan peralatan salon baru saya? Di sini, di Keller International kita mendapatkan meminta semua waktu tentang pro dan kontra dari pembelian dan penyewaan peralatan salon.



 Umumnya Diajukan tentang penyewaan peralatan Salon:

 Apa perbedaan antara leasing atau pembiayaan (melalui bank) untuk pembelian styling kursi dan peralatan saya?
 Apa keuntungan untuk penyewaan vs pinjaman bank?
 Siapa yang saya berpaling untuk peralatan penyewaan dan bagaimana cara kerjanya?

 Leasing Salon Peralatan Mudah dan Terjangkau

 Leasing bukanlah pilihan baru untuk bisnis salon; sebenarnya banyak salon sewa peralatan mereka bukannya pembiayaan melalui bank. Keuntungan dari penyewaan banyak. Leasing lebih cepat dan lebih mudah untuk sebagian besar pemilik usaha yang memiliki modal atau yang membutuhkan peralatan yang harus ditingkatkan setiap beberapa tahun terbatas, sementara pembelian peralatan dapat menjadi pilihan yang lebih baik untuk bisnis yang didirikan atau untuk peralatan yang memiliki hidup yang dapat digunakan panjang.

 Keuntungan Leasing Salon Equipment

 Keuntungan utama dari peralatan salon leasing adalah bahwa hal itu memungkinkan Anda untuk mendapatkan furniture salon dan perlengkapan dengan pengeluaran awal minimal dan memungkinkan Anda untuk membiayai 100% dari biaya peralatan, biaya pengiriman, pajak, dll Hal ini membebaskan uang tunai dan kredit lainnya untuk tujuan lain.

 Manfaat keuangan lain dari peralatan salon leasing adalah bahwa pembayaran sewa Anda biasanya dapat dikurangkan dari pajak, sehingga mengurangi biaya bersih dari sewa Anda. Selain itu, sewa biasanya lebih mudah untuk mendapatkan. Aplikasi sewa hanya satu halaman dan persetujuan biasanya dalam waktu 24 jam.

 Sewa juga memiliki istilah yang lebih fleksibel dan struktur pembayaran dari pinjaman bank untuk peralatan salon membeli. Ini bisa menjadi keuntungan yang signifikan jika Anda memiliki kredit buruk atau perlu menegosiasikan rencana pembayaran lagi untuk menurunkan biaya Anda.

 Kami di Keller International, bekerja sama dengan beberapa lembaga pembiayaan yang dapat membiayai semua kebutuhan peralatan salon Anda. Highland Financial Group, Quest Resources, Bank of Cardiff dan Menguntungkan Capital adalah beberapa yang menawarkan layanan besar dan pemahaman tentang salon dan barbershop masyarakat.

Komentar