Memulai Bisnis Ekspedisi Pengiriman Barang Tercepat Ekspor yang Berhasil di India

1. Titik awal
Membangun Citra Internasional Korporat yang kuat Kredibilitas Anda akan memainkan peran penting dalam kesuksesan bisnis ekspor Anda. Kuncinya terletak pada menghadirkan diri Anda sebagai mitra dagang yang kuat dan andal di ekspedisi pengiriman barang pasar yang disengaja bahkan jika Anda adalah perusahaan pemula / kecil. Kembangkan logo perusahaan yang baik melalui bantuan profesional. Gunakan alat tulis yang diterima secara internasional di semua komunikasi surat Anda.

Pengiriman Barang Cepat

Bisnis Ekspedisi Pengiriman Barang Terpercaya 

Memiliki situs web yang dioptimalkan dengan baik adalah jasa ekspedisi pengiriman barang suatu keharusan untuk kehadiran online yang kuat dan ini menambah kredibilitas bisnis Anda. Semua orang lebih suka mencari online di dunia digital saat ini. Pembeli potensial kemungkinan besar akan belajar tentang perusahaan dan produk Anda melalui Internet sebelum mendekati Anda. Dengan tidak adanya situs web yang bagus dan teroptimalisasi, kemungkinan besar Anda akan kehilangan bisnis pesaing tech savvy Anda yang memiliki situs web yang bagus.

Optimisasi search engine (SEO) adalah alat lain untuk membiarkan kehadiran Anda terasa di pasar internasional. Anda dapat mengoptimalkan situs Anda untuk kata kunci yang berkaitan dengan bisnis / produk Anda sehingga jasa ekspedisi pengiriman barang setiap kali calon pembeli menelusuri produk semacam itu secara online, mereka dapat menemukan situs web Anda. Anda bisa memanfaatkan papan perdagangan online gratis, direktori ekspor-impor, forum, portal dll dengan mengirimkan penawaran online di situs-situs ini. Ini pasti akan meningkatkan peluang Anda ditemukan ekspedisi pengiriman barang oleh pembeli potensial dan akan memberi nilai tambah pada peringkat Mesin Pencari situs web Anda.

2. Pelajari Peraturan Ekspor / Impor dan Ketentuan Perdagangan
Sebaiknya hubungi asosiasi industri Anda, dewan ekspedisi pengiriman barang murah promosi Ekspor dan otoritas ekspor yang relevan untuk mengetahui apakah Anda memerlukan lisensi, izin ekspor atau harus memenuhi beberapa persyaratan ekspor lainnya. Menghabiskan beberapa waktu untuk belajar tentang persyaratan perdagangan dan pengiriman, metode pembayaran internasional (istilah Inco), etika perdagangan internasional dll selalu sepadan dengan waktu.

3. Evaluasi dan penargetan Pasar luar negeri 
Menjadi membingungkan untuk memilih pasar potensial untuk produk Anda bila ada begitu banyak negara yang mencari keuntungan untuk memasuki bisnis ekspor Anda.
Informasi adalah apa yang Anda butuhkan untuk ekspedisi pengiriman barang memilih pasar ekspor yang sesuai. Import Export Data India adalah alat bisnis yang paling andal dan strategis untuk tujuan ini. Ini membantu Anda untuk mengidentifikasi potensi pasar luar negeri untuk produk Anda dan membantu Anda menganalisis tren kuantitas dan nilai untuk setiap pasar.
Saat memilih pasar Anda harus:
• Mengetahui pengiriman barang persyaratan pasar
• Kaji target pelanggan Anda
• Periksa pesaing Anda
• Bersiaplah untuk bersaing dengan ekspedisi pengiriman perusahaan lokal berbiaya rendah dan harga rendah.
Bayar kunjungan pribadi ke pasar sasaran Anda untuk mendapatkan keseluruhan nuansa kondisi bisnis setempat.

Lakukan pekerjaan rumah Anda dengan baik sebelum melakukan perjalanan:
• Buat daftar tugas yang ingin Anda capai.
• Atur pertemuan dengan calon ekspedisi pengiriman pembeli dengan janji sebelumnya.
• Lakukan kunjungan ke beberapa toko ritel yang menjual produk serupa yang Anda tawarkan.
• Meninjau dan menganalisis kebijakan harga pesaing.
• Ketahui tentang urusan terkini dan sedikit sejarah tentang negara ini.
• Cobalah dan pelajari sedikit bahasa mereka.

4. Mengembangkan rencana pemasaran yang unik untuk setiap pasar:
Anda harus memiliki rencana pemasaran yang rinci siap sebelum memasuki pasar baru. Ini harus mencakup pengetahuan tentang pengiriman barang cepat dan murah skenario bisnis, sosial dan ekonomi masa lalu dan terkini. Tujuan pemasaran Anda, rencana tindakan dan tindakan pengendalian pemasaran. Setiap perubahan pasar setiap beberapa tahun sekali. Perubahan teknologi, Globalisasi, privatisasi dan pencabutan hambatan perdagangan dll dapat mempengaruhi strategi pemasaran Anda dan oleh karena itu Anda harus terus memperhatikan perubahan dan menyesuaikan rencana ekspedisi pengiriman barang pemasaran Anda dengan tepat.

5. Siapkan harga ekspor untuk tiap pasar
Tidak ada aturan yang ditetapkan ekspedisi pengiriman barang dalam menetapkan harga barang Anda di pasar internasional dan harga mungkin berbeda secara signifikan di pasar yang berbeda. Faktor berikut akan mempengaruhi harga produk Anda:
• Keunikan produk Anda,
• Kualitas produk Anda
• Merek pengenalan produk Anda.
• Kuantitas yang diminta.
• Tren dan permintaan pasar
• Targetkan pelanggan dll.
Harga produk adalah bagian paling penting dalam menangkap perhatian awal pembeli sebelum pembeli benar-benar terbiasa dengan kualitas produk, pengiriman, dan layanan Anda.
Eksportir harus selalu berusaha untuk menjual jumlah maksimal dengan margin keuntungan maksimal.

6. Membangun jaringan penyedia layanan:
Anda perlu menemukan mitra yang tepat dalam mengembangkan rantai pasokan Anda. Anda akan membutuhkan layanan bank, ekspedisi pengiriman barang perusahaan asuransi, CHA, Freight forwarder dll. Mitra bisnis Anda yang lebih andal akan menjadi bisnis Anda yang lebih mulus. Jadi terus membangun jaringan sampai sepenuhnya dioptimalkan.

7. Semua perjanjian lisan Anda harus tertulis:
Ini adalah salah satu aturan terpenting untuk operasi Anda. Anda harus memiliki konfirmasi tertulis mengenai syarat dan ketentuan yang disepakati bersama sebelum Anda melangkah maju. Tidak ada pelacakan komunikasi verbal dan ekspedisi pengiriman barang ada keinginan semua orang untuk menjaga segala sesuatu dalam warna hitam dan putih untuk menghindari kebingungan dan ketidaksesuaian.

8. Anda harus menyadari praktik bisnis internasional yang tidak benar:
Jenis penipuan yang paling umum adalah non-pembayaran, contoh dan keluhan.
Sebagian besar bisa dihindari dengan memilih syarat pembayaran yang tepat. Akan jauh lebih sulit untuk melindungi bisnis Anda dari dua yang terakhir. Berhati-hatilah jika seseorang meminta sampel perdagangan ekspedisi pengiriman barang bebas dalam penyelidikan pertama itu sendiri atau jika mereka meminta kuantitas yang tidak masuk akal sebagai contoh.

9. Bersiaplah untuk memenuhi permintaan yang semakin meningkat
Jika Anda memainkan semua kartu Anda dengan benar dan produk Anda menjadi sukses secara internasional, Anda akan menghadapi ekspedisi pengiriman barang cepat dan murah peningkatan permintaan untuk produk Anda. Menjadi keharusan bagi Anda untuk memenuhi permintaan yang meningkat dengan meningkatkan produksi atau dengan mengalihkannya. Jika Anda tidak dapat memenuhi tuntutan yang meningkat maka Anda berisiko kehilangan pasar dan karena pembeli ingin mengasosiasikan diri mereka dengan vendor progresif yang dapat memenuhi permintaan mereka yang terus meningkat.

10. Jangan Mencoba untuk pergi ke laut dan tumbuh terlalu cepat pada awalnya:
Ingat lamban dan mantap memenangi balapan. Fokus pada pemahaman satu pasar pada satu waktu, beralih ke yang berikutnya hanya ekspedisi pengiriman barang setelah berhasil di akhir. Pertahankan arus kas yang baik sebelum memutuskan kebijakan perluasan Anda.

Komentar