Jasa Penulis Artikel Platinum - Kekayaan dan Bursa Pendidikan Perdagangan

Daniel Kertcher adalah CEO dan Pendiri Platinum Pursuits. Dia dikenal sebagai ahli dalam kekayaan Australia dan pendidikan perdagangan saham. Lahir pada tahun 1972 Toronto, Kanada, ia pindah ke Australia ketika ia berusia 16. Ia menyelesaikan gelar, Bachelor of Science di University of Queensland jurusan Neurofisiologi (Brain Research).


Jasa Penulis Artikel Platinum

Pada tahun 1993, ia bergabung dengan industri real estate dan segera dipromosikan menjadi manajer off-shore bagi perusahaan. Pada tahun 1995 ia menjadi agen Real Estate terakreditasi dan mulai badan sendiri dengan mitra Jasa Penulis Artikel Platinum bisnis dan ibunya, Sharyn. Badan ini berfokus pada properti, termasuk investasi, pengembangan, penjualan, manajemen di tempat dan pemeliharaan.

Takdir membuatnya bertemu dua pria yang tinggal di Selandia Baru, Max Lewis dan Bruce Barnard keduanya memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun dalam analisis teknis dan pendidikan perdagangan saham. Dia mempekerjakan keduanya untuk mengajarinya mantra guru dari perdagangan saham dan sangat terkesan bahwa ia Jasa Penulis Artikel Platinum menawarkan untuk setup sebuah perusahaan bersama-sama. Jasa Penulis Artikel 

Pada tahun 1998, MetaShare Internasional dibentuk dengan kantor pertamanya di Auckland, Selandia Baru. MetaShare memberikan pelatihan dalam analisis teknis dan perdagangan saham education.Today MetaShare memiliki lebih dari 3500 pelanggan dan kantor yang berlokasi di Brisbane, Melbourne, Auckland, Sydney, dan tim regional di Wellington dan Christchurch.

Daniel Kertcher adalah kepribadian dioptimalkan mencari pertumbuhan. Ia menghadiri kursus Anthony Robbins Pengembangan Pribadi di Fiji dan kemudian kembali untuk menginformasikan Direksi MetaShare bahwa ia menjual saham di perusahaan. Pada usia 27, ia telah memutuskan untuk pensiun dan fokus pada portofolio Jasa Penulis Artikel Platinum perdagangan sendiri. Segera setelah ia bertemu dengan istrinya, Julie. Karena tanggapan yang luar biasa untuk presentasi Daniel di seminar Anthony Robbins Wealth Mastery ia memutuskan untuk membangun perusahaan sendiri didasarkan pendidikan perdagangan saham dan keterampilan yang membuatnya finansial independen di usia muda.

Dia meletakkan dasar Platinum Pursuits pada tahun 2001 dan memberikan strategi teknis untuk perusahaan yang mencari bimbingan melalui pendidikan perdagangan saham. Platinum Pursuits menyediakan kursus hidup dan paket Studi rumah. Hari ini Daniel menghabiskan 4-5 bulan satu tahun memberikan seminar teknis Jasa Penulis Artikel Platinum internasional untuk Platinum Pursuits dan sisanya menyeimbangkan pengembangan pribadi sendiri, investasi, bisnis, amal, rekreasi pribadi dan kepentingan spiritual.

Komentar